Home » » Cara Mengatasi supaya komputer gak kena internet positif

Cara Mengatasi supaya komputer gak kena internet positif

Posted by Andalan Informasi on Kamis, 14 Mei 2015

Cara Mengatasi Internet Positif

Bagi sobat mau liat situs tetapi situs nya malah di alih kan jadi internet positif (mercusuar),Pasti nya sobat kesel dong,begitulah yang saya alami ketika saya mau posting artikel di blog ini malah terkena internet positif,saya begitu kesel malah mau memaki yang punya mercusuar tersebut :D
Sekarang biar sobat bebas mau ngapain aja, Saya akan bagikan buat sobat Cara Mengatasi Internet Positif Biar sobat gak seperti saya hehe.


Cara Mengatasi supaya komputer gak kena internet positif



 Buka browser Mozilla Firefox.
 Buka Tools → Options → tab Advanced.


Gunakan Anonymox

Kalau kamu memang lebih sering mengakses situs-situs yang diblokir oleh telkom atau internet positif, menggunakan teknik Google Translate di atas memang sedikit ribet. Maka dari itu, coba opsi ketiga ini yaitu dengan menggunakan Anonymox. Anonymox adalah sebuah addon untuk browser Firefox yang bisa mengganti IP kamu ketika mengakses sebuah situs. Cara instalasinya sama dengan cara instalasi addon-addon lain untuk Firefox. Tapi kalau kamu memang super gaptek, berikut ini cara instal Anonymox.


  1. Buka browser Firefox kamu
  2. Buka Google.com 
  3. Ketikkan Anonymox Addon
  4. Klik hasil paling atas dari situs https://addons.mozilla.org/
  5. Pada halaman tersebut, klik Download
  6. Firefox secara otomatis akan menginstal Anonymox
  7. Setelah selesai, Firefox akan meminta kamu merestart browser. Klik saja OK

Nah, setelah Firefox udah terbuka lagi, kamu akan melihat logo Anonymox di sebelah kanan atas browser yang berbentuk logo X besar berwarna biru.
Hanya saja perlu diingat bahwa Anonymox adalah sebuah program yang mengarahkan kamu untuk menggunakan IP mereka dan ini berarti bisa membuat loading halaman situs yang kamu buka menjadi sedikit lebih lambat. Tapi selalu ingat kata-kata bijak “biar lambat asal selamat”.


Selamat mencoba semoga Cara Mengatasi supaya komputer gak kena internet positif bisa terbantu SOBAT dan tidak lagi kesel kepada internet positif :D


.comment-content a {display: none;}