Home » » Cerita Cinta Sejati Yang Berawal Dari Persahabat

Cerita Cinta Sejati Yang Berawal Dari Persahabat

Posted by Andalan Informasi on Jumat, 15 Mei 2015

Cerita Cinta Sejati

Cerita cinta ini adalah cerita cinta saya sendiri,Kali ini saya mau share cerita cinta buat sobat semua.Udah pasti semua kenal cinta toh kalo udah pasti sobat semua punya Cerita Cinta Sendiri yang bisa di ceritakan.Bagi sobat yang mau dengar cerita cinta silahkan sobat baca cerita cinta dibawah ini.

Cerita Cinta Sejati Yang Berawal Dari Persahabat



Nama ku hari yono biasa di panggil Ari dan cewek itu bernama Nina kartika yang biasa di panggil Nina.nah ini cerita nya.!!
Bermula Dari Aku Mudik Kerumah Nenek pas lebaran,disana aku ketemu dengan cewek bernama Nina.

Waktu itu aku blum ngerti tentang cinta karena kami baru berusia 10thn.Dari situ aku mulai kenal sama Nina kami pun sering bermain bersama.waktu Terus berlalu gak terasa kami udah mau SMP.Pas mau mendaftar aku mohon-mohon sama keluarga supaya di sekolahkan di rumah nenek biar biasa ketemu nina tiap hari, tepat nya di batu sangkar.

Tapi keluarga gak ngijinin mereka gak percaya kalo aku sekolah di rumah nenek.akhirnya sekolah akupun gak tamat SMP.Berenti dari sekolah aku dibawa sama kakak ke lampung kerja Photo copy.

Cerita sebenar nya di mulai saa’at kami mulai bekerja.dari situ aku mulai minder sama dia.    Aku merasa kalah banyak hal dari dia.

Mulai dari sekolah aku cuman lulusan SD sdangkan dia lulusan SMA.Dari karir pun aku merasa kalah sama dia.aku cuman karyawan,sedangkan dia punya usaha sendiri.dari situ aku mulai kenal dengan cinta,dan akupun ngerasa gak mau jatuh cinta sama Nina.aku merasa punya banyak kekurangan di banding Nina.

Tapi akhirnya hati ini emang gak bisa di bohongin aku benar – benar jatuh cinta sama Nina.Aku tau kalau aku nyatakan cinta pasti bakal di tolak.tapi aku mau mencoba paling gak aku udah ungkapin perasaan aku sama dia.teritung mungkin berkali2 aku di tolak sama nina.

Tapi aku gak putus asa mungkin ini yang nama nya cinta gak mengenal kata-kata lelah untuk terus berusaha.akhirnya rasa pahit yang aku alami waktu dulu terbayar manis setelah Nina menerima Cinta ku.

Kami berdua pun bukan sekedar pacaran biasa kami udah membahas pernikahan kami berdua.tetapi kami berdua takut kalau kami tidak mendapat restu dari keluarga.Aku salut sama Nina karena dia udah beri aku semangat bagai mana biar kami bisa di restui keluarga dia.perjuangan Cinta ini Baru di mulai aku berusaha berubah menjadi lebih baik lagi. berkat dukungan Nina,aku merasa lebih baik dari sebelum nya tetapi tidak cukup sampai di situ keluarga Nina masih belum bisa menerima aku jadi calon mantunya terutama kakak nya.karena aku bekerja sama kakak nya.

Akhir nya yang aku takuti selama ini pun terjadi kami berdua udahan (kandas di tengah jalan).
Belum nyampe 1 bulan kami putus Nina udah dapat cwok baru dan cwok itu datang kerumah dimana aku kerja di situ.tepat nya pas tahun baru 2015.

Disitu aku merasa hancur kayak gak punya tujuan hidup lagi.tapi aku Berusaha kuat di depan Nina.pas thun baru kami pengen main ke pantai gak enak juga gak ngajak mereka.akhirnya mereka ikut bersama kami ke pantai.melihat mereka berdua aku mersa terbakar api cemburu tapi aku berusaha agar terlihat gak cemburu di depan Nina.mulai dari situ aku gak punya semangat lagi bekerja di tempat kerjaku.merasa pengen berhenti tapi gak punya alasan buat berhenti.perjuangan ku buat berumah selama ini pun sia-sia aku merasa hancur.akhirnya aku putuskan Buat bermain judi online biar bos aku marah dan aku di pecat dari sana.untuk pindah ketempat paman biar aku bisa melupakan Nina.Jujur sampai sekarang aku belum bisa melupakanmu NINA.
Aku masih tetap cinta.


Nah itulah sekedar cerita cinta buat sobat semua,semoga bisa membantu sobat yang cerita nya agak sama dengan cerita cinta aku di atas hehe.


.comment-content a {display: none;}